@kursusdipare33
Profile
Registered: 5 years, 3 months ago
Ini adalah teknik yang disebut penjelasan dan interaksi lain dengan teks yang membantu membangun pemahaman. Untuk memastikan penyerapan yang mendalam dari kata-kata kosa kata baru, guru harus meminta siswa untuk menyoroti atau menggarisbawahi kata-kata itu setiap kali dia menggunakannya dalam tugas menulis. Penggunaan kata glosari yang disorot dengan benar harus dihargai dengan poin ekstra. Praktik ini akan memindahkan siswa melampaui kesadaran sederhana akan kata baru menjadi penggunaan aktif kata dalam konteks dan meningkatkan kemungkinan bahwa siswa akan menghafal kata itu dan tidak perlu lagi memeriksa glosarium atau kata dinding ketika dia menemukannya di masa depan. Guru mungkin merasa bahwa itu adalah pengulangan bagi siswa untuk membuat daftar kata-kata, mengembangkan glosarium, dan kemudian mentransfer definisi dengan membubuhi keterangan teks. Namun, pengulangan bisa menjadi bantuan kuat dalam Paket Kampung Inggris membantu siswa menyerap makna. Strategi pengajaran ELL terkait lainnya adalah meminta siswa juga memindahkan kata-kata itu ke dinding kata di kelas, di mana kata-kata tersebut mudah diakses untuk dibaca di masa depan tanpa mengharuskan siswa untuk mencari definisi dalam glosarium. Ketika siswa membuat glosari bahasa Inggrisnya sendiri, guru juga harus menetapkan kegiatan yang mengharuskan siswa menggunakan kata-kata dalam glosarium untuk membuat kegiatan yang cocok untuk siswa lain, seperti teka-teki silang dan kalimat isi kosong , bersama dengan kunci jawaban. Meminta siswa "mengajar" siswa lain, menggunakan glosarium yang dikembangkan sendiri sebagai bank kata, adalah penguat kosa kata yang kuat. Itu juga mengubah cara siswa memandang glosarium; itu menjadi teks yang telah dia buat, untuk dia gunakan untuk membantu orang lain belajar, daripada daftar definisi sederhana untuk diserahkan kepada guru untuk nilai ujian atau pekerjaan rumah. Apa yang Anda temukan sebagai hal paling sulit tentang mengajar pembaca yang baru mulai dan yang kesulitan? Kami mengajukan pertanyaan yang tepat ini kepada para pendidik saat mereka mendaftar untuk webinar. Dari semua tanggapan yang berbeda-beda, ada satu yang menonjol sebagai respons yang paling umum (disebutkan dalam sekitar 30% dari semua tanggapan): menemukan strategi motivasi yang bekerja untuk pembaca yang kesulitan. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana Anda dapat menggunakan strategi motivasi untuk mendorong pembaca yang kesulitan. Jika siswa Anda melihat bagaimana Kursus di Pare 32 membaca materi atau membaca, secara umum, akan membantu mereka dalam kehidupan mereka, mereka tidak akan termotivasi untuk meningkatkan keterampilan mereka. Jika mereka tidak disediakan atau terpapar pada materi yang menarik bagi mereka, mereka tidak akan mau membaca. Tidak hanya akan teks yang tidak menarik atau relevan bagi mereka mendemotivasi pembaca yang berjuang, itu juga akan menurunkan motivasi pembaca yang kuat. Tanyakan kepada siswa Anda apa yang menarik bagi mereka. Pelajari apa yang mereka pedulikan dan tunjukkan pada mereka bagaimana membaca dapat membuka informasi tentang hal-hal yang menarik minat mereka. Jika mereka tidak melihat bagaimana apa yang mereka baca terhubung dengan hal-hal lain yang mereka pelajari atau tertarik, mereka akan merasa seperti membaca itu tidak relevan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant