@iklanadwords44
Profile
Registered: 5 years, 6 months ago
Pertama-tama, mari kita bicara tentang kriteria situs-situs ini melakukan banyak hal dengan benar, dan bahkan jika mereka belum mencapai "skor" Otoritas Domain 100 sempurna dari otoritas analitik Moz, mereka menjalankan fungsinya dengan baik. Semakin tinggi skor, semakin tinggi situs web kemungkinan peringkatnya dalam pencarian Google. Seperti namanya, situs otoritas memberikan informasi yang dicari pengunjungnya dan melalui tautannya, berguna dan relevan dengan pencarian mereka. Situs-situs ini juga mengembangkan pengikut yang kuat yang dibangun di atas konten yang dapat dipercaya yang membuat pengguna kembali dan berlangganan milis, blog, dan platform media sosial mereka. Nilai situs ini dua kali lipat: mereka memberikan informasi dan sumber daya dalam pencarian informasi Jasa SEO untuk pengguna. Mereka juga memberikan paparan kritis terhadap bisnis dan blogger yang ditautkan dari situs mereka. Dalam istilah pemasaran, ini tidak berbeda dengan media yang diterima yang dikutip sebagai otoritas dalam sebuah artikel di Wall Street Journal. Moz meninjau kriteria peringkatnya setiap tahun, dan pada 2015 skor faktor yang digunakan termasuk jumlah tautan yang digunakan, peringkat apa yang dimiliki masing-masing tautan, kepercayaan terhadap tautan, kata kunci, keterlibatan di antara yang lainnya. Tentu saja yang menonjol berasal dari raksasa media sosial "4" besar di Facebook, Twitter, YouTube, dan Google (semuanya memiliki skor sempurna 100) sehingga kami tidak akan menyatakan yang jelas. Tidak melihat ceruk pasar Anda? Secara umum, Anda umumnya dapat mengetahui apa yang akan membuat daftar "terbaik" Anda sendiri dengan bereksperimen dengan mencari informasi menggunakan berbagai istilah pencarian. Misalnya, mungkin Anda mencari situs yang dapat diandalkan tentang hewan peliharaan, atau lebih khusus obat untuk anjing Anda. Masukkan berbagai istilah obat hewan peliharaan obat untuk hewan dan sebagainya. Perhatikan situs-situs yang muncul di halaman pertama pencarian Anda. Jika ada yang konsisten, kemungkinan itu adalah situs otoritas yang baik. Dalam contoh ini, drugs.com dan FDA.gov keduanya muncul di semua kueri. Demikian juga, daftar terbaik apa pun hanya bernilai jika itu akan memberi Anda nilai, terutama jika Anda mencari tautan balik untuk meningkatkan profil situs Anda sendiri. Mirip dengan melempar cerita ke editor, jika Anda memilih untuk mengirim blog atau tautan ke situs otoritas, lakukan beberapa pekerjaan rumah terlebih dahulu. Kenali audiens situs. Jelas semakin luas situs tersebut, seperti Huffington Post, semakin besar kemungkinan Anda akan menarik bagi mereka dengan konten Anda. Jika situs tersebut bersifat umum, akan sangat membantu untuk mengarahkannya dengan merujuk ke konten terkait lainnya dari situs yang akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar telah mengikuti konten mereka, dan siap untuk menjelaskan bagaimana informasi Anda unik dan akan meningkatkan informasi mereka yang ada. Untuk situs yang tidak mengizinkan pengiriman, Anda memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi itu akan berfungsi untuk meningkatkan konten dan situs Anda sementara Anda berharap untuk menarik undangan. Mulai buat profil digital Anda dengan membuat jejaring sosial Anda sendiri sehingga Anda lebih mudah ditemukan ketika situs-situs ini mencari konten yang Anda taruh di sana. Kembangkan Iklan Adwords 41 pemirsa Anda melalui saluran ini dan buat keterlibatan. Meskipun bukan faktor yang sangat besar, sinyal sosial dapat membantu meningkatkan kesadaran dan peringkat dalam pencarian; ini juga cara yang baik untuk menandai dan menyebutkan situs yang pada akhirnya Anda harapkan untuk ditampilkan. Blog tamu di lingkaran Anda - mulailah dengan blog teman (dan sering kali lebih mudah dilakukan jika Anda pertama kali meminta Anda menampilkan salah satu blog mereka) untuk membangun kesadaran lebih lanjut.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant