@copywriting
Profile
Registered: 5 years, 5 months ago
Pembeli copywriting kesatu kali sering kali tertarik terhadap apa yang dinamakan 'pabrik konten' laksana Penguji, Suite101, Konten Terkait, eHow, dan DemandStudio. Situs-situs ini menjanjikan janji copywriting yang murah dan tanpa embel-embel, dengan garansi membayar copywriting kita dengan kata tersebut. Sayangnya, kecuali kedengarannya paling bagus guna jadi kenyataan, mungkin itu benar. Berikut ialah sepuluh perihal sangat atas yang tidak bakal Anda dapatkan kecuali kita meyakinkan guna beroleh copywriting berasal dari pabrik konten. · Kemampuan. Kedengarannya paling menyakitkan, namun ada yang namanya kemampuan copywriting, dan orang-orang punya tingkat yang berbeda-beda. Jika kita seorang profesional kerah putih pakai penggilingan konten, Anda dapat mendelegasikan copywriting Anda untuk seseorang dengan kebolehan melulu sebaik (atau lebih tidak baik dari) punya Anda. Jadi apa yang paling Anda dapatkan? · Pengalaman. Satu atau dua sen per kata tidak merangkum copywriter berpengalaman. Tetapi kenapa Anda perlu menunaikan untuk empiris copywriting? Yang dapat saya katakan ialah bahwa ilmu 'luas namun dangkal' yang dipungut alih sekitar karir saya udah melayani klien copywriting saya dengan paling baik. Gagasan berasal dari klien copywriting di industri lain. Teknik cetak yang bekerja online, dan sebaliknya. Gagasan mengenai e-niaga, SEO, kemudahan sosial, dan lainnya. Gagasan untuk menambah proposisi nilai. Cara guna menghemat selagi - dan uang. Semuanya kian tambah - dan kita beroleh sikap profesional, sikap tenang, dan selera humor yang dilontarkan. · Harga yang tepat. Jika kita perlu memakai lebih banyak, Anda butuh membelanjakannya. Jika plasterer saya menjadi menjadi lembap, saya hendak dia memberi menyadari saya, tidak saja menutupinya. Katakanlah saya tengah menggarap pekerjaan copywriting harga tidak jarang kali untuk pabrik konten. Klien udah menunjukkan saya ke sumber yang kedaluwarsa. Di tengah jalan, saya menyadari ini, namun tidak punya insentif guna menaikkannya sebab tidak ada tahapan untuk menegosiasikan pulang cost guna copywriting. Jadi saya melulu memotong dan berlari, setelah mengisi surat kontrak. Copywriting tidak akurat, dan beberapa pembelajaran yang bernilai hilang. · Cukup waktu. Terkait erat dengan cost ialah kebutuhan bakal selagi yang memadai. Banyak proyek copywriting menghidupkan permasalahan yang tidak terduga. "Subjek lebih rumit daripada yang kami duga." "Masih tidak sedikit yang dapat dikatakan." "Struktur kami butuh bekerja." "Kita perlu menginginkan kembali terminologi." 'Jargon industri kami tidak akan berguna untuk copywriting SEO.' "Kami udah mengidentifikasi segmen pasar baru." Copywriter profesional bekerja dengan klien guna menanggulangi permasalahan ini - dengan implikasi waktu, ya, namun apa gunanya bergegas ke destinasi yang salah? · Jaminan. Jadi kita udah menilai untuk pakai pabrik konten. Agaknya Anda paling yakin mengenai akurasi faktual, tata bhs dan ejaan, hak cipta dan pemakaian yang adil, brand dagang, konvensi bhs AS / Inggris, hukuman Google, salinan konten, dan implikasi hukum publikasi. Jika tidak, kenapa tidak bekerja dengan profesional yang reputasinya seiring dengan tiap-tiap kegiatan copywriter yang mereka lakukan? · Fleksibilitas. Terinspirasi oleh E-Myth Revisited , saya pernah memiliki mimpi menciptakan 'sistem' satu ukuran untuk semua untuk mengatasi proyek-proyek copywriting dan desain. Saya langsung menyerah. Tidak terdapat yang membutuhkannya, atau menginginkannya. Pemasaran perlu cocok dengan pesanan, bukan kaus berasal dari Wal-Mart. Klien yang cerdas menjunjung bahwa kemudahan copywriting dan kemahiran membayar guna diri mereka sendiri. · Hubungan. Klien yang tender kegiatan copywriting dengan kegiatan tidak pernah menyadari manfaat bekerja jangka panjang dengan copywriter yang paling menyadari mereka. Untuk mereka, tiap-tiap langkah ialah yang kesatu - tiap-tiap anggota tidak banyak melenceng, tidak cukup berkilau, tidak menghasilkan apa-apa tambahan. Mereka tidak bakal pernah menikmati sensasi menerima teks berasal dari copywriter reguler mereka yang paling memakukan semua yang hendak mereka katakan, dan lebih tidak sedikit kembali - kesatu kali. (Untuk klien reguler, saya baru-baru ini mencatat pengantar guna brosur tanpa keterangan singkat. Dia menyetujuinya tanpa perubahan.) · Kreativitas. Kesepakatan harga tidak jarang kali secara aktif menghambat diskusi, pertimbangan, dan benang merah aktif. Satu-satunya asa copywriter ialah untuk menghapus salinan tersebut dengan cepat dan berdoa dia tidak beroleh RSI. Dia menyadari serupa sekali tidak punya insentif guna menekankan sesuatu yang kreatif, inventif atau alternatif, bahkan kecuali tersebut mampu menunjang klien. Risikonya paling besar agar akan tidak diterima - yang mengarah terhadap penulisan ulang, deviden yang hilang dan pergelangan tangan yang sakit. · SEO cerdas. Bahkan copywriting SEO dasar ialah seni - destinasi sasaran keyword hit guna sebagian makna tanpa tata bhs dan rasa runtuh sepenuhnya. Tapi copywriter SEO yang kompeten membawanya ke tingkat berikutnya, tawarkan konten yang paling menarik untuk manusia juga. Dengan kata lain, halaman ajakan yang bukan halaman yang memantul. · Motivasi. Ketika prospek bertanya apa yang bakal saya tetapkan guna 'copy copywriter satu jam', mereka mungkin bingung kenapa pertanyaan mereka tidak berhasil menghidupkan minat saya. Alasannya ialah bahwa saya lebih bahagia jalankan kesepakatan yang beradab, saling untungkan di dalam situasi hormat, persahabatan dan martabat. Dengan itu, saya termotivasi guna beri ekstra yang sangat baik guna proyek copywriting . Tanpa itu, Anda bakal beroleh 'cukup baik', namun tidak lebih. Sekarang, keberatan yang paling mungkin untuk semua ini ialah bahwa tersebut serupa sekali tidak relevan dengan copywriting guna pemasaran artikel, atau penciptaan bank halaman SEO. Saya minta untuk berbeda. Untuk tulisan yang diposting di EzineArticles dan website sejenis, peluang sangat baik Anda guna mempublikasi pulang (menyebarkan backlink kita di sekian banyak domain) muncul dengan tulisan yang unik dan mempunyai kwalitas tinggi. Lebih baik punya satu potongan pembunuh daripada lima tak berguna memalukan. Dan guna SEO, laksana yang saya katakan, Anda butuh halaman ajakan Anda guna mengkonversi pembaca, tidak saja menarik selanjutnya lintas. Saya terhitung menjadi terdapat awan besar yang tergantung terhadap siasat in-vogue game search engine dengan memposting sebanyak besar konten yang relevan secara nominal, menghendaki untuk menambah kecepatan tautan dan nomer backlink. Model bisnis Google tergantung terhadap hasil penelusuran yang relevan dan beri ekstra nilai asli untuk pemakai. Secara historis, tidak pernah gagal guna menghalau segala upaya untuk meminimalisir mutu jadi formula, atau melulu pekerjaan kasar. Apakah Anda bakal bertaruh melawannya sekarang?
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant